Search

Blogger templates

Halaman

Sabtu, 02 Juni 2012

Obat untuk alergi kulit

Obat untuk alergi kulit

Obat untuk alergi kulit yang aman dan efektif

Kulit manggis bisa dijadikan obat untuk alergi kulit yang aman dan efektif. Kulit manggis mempunyai senyawa aktif yaitu xanthone. Diman xanthone bisa membasmi bakteri dan virus penyebab alergi kulit.
Kombinasi kulit manggis dan daun sirsak sebagai Obat untuk alergi kulit sudah tidak diragukan lagi. Manfaat kulit manggis dalam membunuh kuman dan bakteri jahat penyebab alergi juga mampu menangkap dan membuang radikal bebas yang membuat darah kotor.
Penturan para ahli yang membenarkan khasiat kulit manggis sebagai Obat untuk alergi kulit alami akibat darah kotor yang   disebabkan radikal bebas atau bakteri.

Seperti yang telah kita ketahui, penyebab dari Alergi adalah bisa disebabkan karena bakteri,Untuk itu mari kita simak beberapa penelitian yang membuktikan bahwa kandungan xanthone yang terdapat pada Ace maxs mampu membunuh bakteri sampai ke akarnya.

Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam manggis juga memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus(penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim.Untuk informasi dan pemesanan Obat untuk alergi kulit klik : Cara pemesanan Ace Maxs

Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteriyang telah kebal terhadap obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah.

Kulit buah manggis juga bersiat sebagai antijamur. Aktivitas antijamur hasil isolasi xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivate mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum, Alternaria tenuis, dan Dreschrela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.

Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotic metisilin.

Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alpha-mangostin, yang merupakan salah satu derivate xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC (Minimal Inhibitory Concentration) konsentrasi terendah yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri sebesar 1,57- 12,5 µg/ml. Untuk informasi dan pemesanan Obat untuk alergi kulit klik : Cara pemesanan Ace Maxs

0 komentar:

Posting Komentar