Search

Blogger templates

Halaman

Kamis, 31 Mei 2012

obat osteoporosis lansia alami

 obat osteoporosis lansia

Obat osteoporosis lansia alami terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak

Penyakit osteoporosis

Definisi osteoporosis menurut kamus kedokteran dorland edisi 29 yaitu pengurangan massa tulang; menyebabkan fraktur setelah trauma minimal. Hal tersebut sejalan dengan pengertian osteoporosis yang diutarakan sebelumnya yaitu kondisi yang terjadi ketika tubuh kehilangan tulang lebih cepat dibandingkan pembentukan tulang baru.

Patofisiologi osteoporosis terjadi di mana massa tulang rendah dan kerusakan jaringan tulang microarchitectural terjadi, menyebabkan kerapuhan tulang dan peningkatan risiko patah tulang. Ini hasil dapat berasal dari faktor keturunan dan lingkungan yang mempengaruhi massa tulang dan kualitas tulang. Sedangkan untuk memahami patogenesis osteoporosis dimulai dengan mengetahui bagaimana pembentukan tulang dan remodeling terjadi.

Risiko osteoporosis lebih tinggi jika usia lanjut, riwayat keluarga osteoporosis, menopause, riwayat patah tulang, orang tua memiliki riwayat penyakit patah tulang pinggul, amenore, anorexia nervosa, gaya hidup tidak aktif, diet rendah kalsium atau vitamin D, rendah testosteron (hipogonadisme), merokok, terlalu banyak minum alkohol, mengkonsumsi obat tertentu (termasuk beberapa obat anti-kejang, hormon tiroid dalam dosis besar, atau steroid), dan sebagainya. Kondisi hormonal tertentu juga dapat mempengaruhi penyakit osteoporosis.

Obat osteoporosis lansia alami

Obat  osteoporosis lansia alami dengan Ace maxs adalah salah stu pilihan tepat. Karena kandungan keseluruhan buah manggis dan paduan daun sirsak. Seperti pada umumnya lansia banyak sekali gejala-gejala penyakit yang timbul sehingga pemilihan obat sangat penting agar obat tidak memiliki efek samping terhadap penyakit yang sering dideritanya. Adalah pilihan tepat jika para lansia yang memilih obat alami ace maxs sebagai obat osteoporosis, karena terbuat dari bahan alami juga aman. selain itu obat alami ace maxs bagus juga untuk darah tinggi, stroke, jantung, gagal ginjal, kanker dan penyakit lainnya.

Menurur Dr.Albert Miller:
Saya ingin berbagi kepada Anda tentang beberapa kasus menarik dan mengejutkan. Yang satu adalah perempuan berusia 83 tahun yang mengalami kegagalan ginjal dengan kadar creatitine 24 (pada angka 20 dibutuhkan terapi dialysis). Dia mulai mengikuti kelas dialysis dan bersiap diri dalam menghadapi terapi tersebut. Setelah mengkonsumsi buah manggis selama satu bulan, kadar creatitine-nya meningkat menjadi 49, sehingga dia tidak perlu menjalani terapi dialysis. Selain itu, saya juga memiliki beberapa pasien lain yang menunjukkan kemajuan dalam fungsi ginjal. Pada kebanyakan kasus, penggunaan buah manggis sudah banyak mengurangi ketergantungan mereka (para pasien) atas pengobatan diuretic (water pill).

Sedangkan untuk saya, kepadatan mineral tulang saya sendiri berubah dari penderita osteopenia menjadi orang normal rata-rata, setelah mengkonsumsi buah manggis selama satu tahun. Terus terang, ini kejutan yang menyenangkan bagi saya. Setelah itu, saya mencatat beberapa kemajuan kepadatan tulang di catatan medis pasien saya. Perubahan dalam kepadatan tulang secara perlahan terjadi, dan biasanya hanya ditemukan setiap satu atau dua tahun sekali. Saya optimis bahwa kami pasti dapat menemukan lebih banyak hasil bagus pada masa mendatang.
Untuk informasi pemesanan klik: Cara pemesanan ace maxs
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN!!
Untuk pemesanan obat herbal ace maxs dibawah tiga botol kami bisa lakukan pengiriman barang terlebih dahu.
Terimakasih atas minat dan kunjungannya di artikel informasi obat osteoporosis lansia alami.

0 komentar:

Posting Komentar