Search

Blogger templates

Halaman

Kamis, 31 Mei 2012

Obat susah tidur

Obat susah tidur

obat susah tidur atau insomnia yang efektif

Kulit manggis merupakan bahan alami yang bisa menobati susah tidur. selain itu penggunaan obat susash tidur dengan kulit manggis sangat aman dan terhindar dari bahaya efeksamping.

Penyakit Insomnia

Insomnia (susah tidur) adalah gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau mempertahankan tidur walaupun ada kesempatan untuk itu. Gejala tersebut biasanya diikuti gangguan fungsional saat bangun.
Insomnia sering disebabkan oleh adanya suatu penyakit atau akibat adanya permasalahan psikologis. Dalam hal ini, bantuan medis atau psikologis akan diperlukan. Salah satu terapi psikologis yang efektif menangani insomnia adalah terapi kognitif. Dalam terapi tersebut, seorang pasien diajari untuk memperbaiki kebiasaan tidur dan menghilangkan asumsi yang kontra-produktif mengenai tidur.
Banyak penderita insomnia tergantung pada obat tidur dan zat penenang lainnya untuk bisa beristirahat. Semua obat sedatif memiliki potensi untuk menyebabkan ketergantungan psikologis berupa anggapan bahwa mereka tidak dapat tidur tanpa obat tersebut.(sumber : wikipedia)

Obat susah tidur dengan jus kulit manggis Ace maxs

Jus kulit manggis Ace maxs merupakan obat susah tidur alami. Kandungan Ace maxs adalah kulit manggis bunga black rosela, apel, anggur juga daun sirsak.
Banyak penderita insomnia mengandalkan obat tidur dan obat penenang untuk mendapatkan istirahat, dengan penelitian yang menunjukkan bahwa obat yang diresepkan untuk lebih dari 95% kasus insomnia. Namun tanpa kita sadari dengan obat seperti itu kita bisa mengalami ketergantungan fisik, yang termanifestasi dalam gejala penarikan diri jika obat tidak hati-hati meruncing ke bawah.
Obat susah tidur Ace maxs kaya akan nutrisi terbaik untuk kesehatan serta mengandung Vitamin B1,B2,C, antioksidan tinggi yang kadarnya mampu melebihi kadar antioksidan Vitamin C dan E.
Obat susah tidur alami dari ace maxs mampu menenangkan syaraf dan juga aliran darah penyebab susah tidur. setelah meminum obat susah tidur alami dari ace maxs rasa lemas dan kantuk pun akan datang sehingga anda akan tidur nyenyak dan nikmat.
Selain dengan obat susah tidur alami, Anda juga harus membiasakan pola hidup yang sehat dengan mengurangi aktifitas dan mengerjakan sesuatu hal yang anda senangi pada malam hari. Agar siang bangun lebih bersemangat dan bugar.
Untuk informasi pemesanan obat susah tidur ace maxs, klik: Cara pemesanan

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN!!
Untuk pemesanan dibawah tiga botol ace maxs kami bisa lakukan pengiriman barang terlebih dahulu.
Terimakasih atas minat dan kunjungannya di artikel informasi obat susah tidur.

0 komentar:

Posting Komentar